Inas. Udah Gitu Aja Judulnya

Salah satu temen jombloku ada yg namanya Inas. Dia orang mana aku nggak ngerti. Lahirnya di Semarang, tapi kayaknya dia blasteran gitu. Maksudnya blasteran lokal, cuma mbulet di Pulau Jawa aja, hahaha. Terakhir dia besar di Bekasi, sekolah di Jakarta. Ada keluarganya yg di Malang, ada juga di Madura. Bingung kan, sebenernya dia orang mana? Dan sekarang dia merantau di Surabaya, sama kayak aku. Tapi paling nggak aku setia sama Gresik lah ya, lahir di Gresik besar di Gresik, hehe.

Nah, Inas ini orangnya baik, asik, taat beragama, dan jomblo. Yaaa, meskipun aku tau dia lagi digantungin, di-Hubungan Tanpa Status-in sama temennya dari kecil, tapi saat ini dia tetep aja, Jomblo. Huahahahaa *ketawa ganja* Dia ini satu-satunya temen jombloku yg setia buat berganja ria sama aku. Mblendes banget lah orang ini. Aku kalo lagi sama dia dan mblendesnya kumat bareng, wah… bisa jadi salah satu alasan kenapa kita jomblo :’)

Baik. Iya, dia tuh baik banget sama aku :’) dia pernah nemenin aku nyari tas selama 2 malem. Tanggal 8 April malem sama tanggal 9 April malem. Yg tanggal 8 nggak nemu, jadi kita nyari lagi di tempat yg beda tanggal 9 malem. Pokoknya baik banget lah, gak tau apa lagi kebaikannya dia, lupa. Hehehe.

Asik. Asiknya kalo kita udah ngganja sih, kalo mblendesnya udah kumat gitu kita jadi seru-seruan juga gila bareng. Oh iya, dia juga suka nyanyi Karjo (Karaoke Jowo) sama aku. Lagu Karjo favorit kita tuh lagunya The Rock yg Munajat Cinta. Liriknya gini kalo versi Karjo :

Gusti kirimono aku                          (Tuhan kirimkanlah aku)

Gendaan sing apik atine                 (kekasih yg baik hati)

Sing tresno karo aku                       (yg mencintai aku)

Opo onok e…                                  (apa adanya)

Terus, dia juga asik kalo diajak ngobrol, dibuat tempat curhat, dan ngomongin hal yg gak penting sekalipun. Kita kalo ngobrol serius nggak cuma ngomong secara langsung loh, tapi melalui media lain kayak SMS, message FB, bahkan nulis di binder -_- hahahaa masih aja ada cara ngobrol macem gini 😀 tapi tetep asik sih hahahaa 😀 kita mah dibawa asik aja, ya nggak Nas? :p

Taat beragama. Ini tercermin dari caranya berpakaian dan menjalankan syariat agama. Ciye gitu. Jadi dia ini kalo kemana-mana mesti pake jilbab paris warna senada didobel, baju lengan panjang, rok panjang plus celana legging panjang buat dalemannya, lengkap sama kaos kaki wudhu. Sholatnya juga nggak bolong-bolong lho. Tapi tenang, dia bukan cewek muslimah yg fanatik banget yg nggak mau nyentuh cowok sama sekali kok. Dia juga pernah pacaran kali. Tapi itu dulu, pas masih jaman sekolah. Sekarang tetep, Jomblo. Hahaha ;))

Selain itu, dia juga pinter, suka pendidikan sama anak-anak. Dia pengen jadi dosen katanya. Aamiin deh ya.. O:) Dia manis (tapi kalah manis sama aku :p ), termasuk cewek tinggi, karena cuma beda beberapa senti aja sama aku. Nggak kurus, nggak gemuk, biasa aja. Kulit sawo matang, kadang berkacamata kadang nggak, suka nyeritain semua hal ke ibunya. Termasuk cerita tentang aku. Nggak tau deh dia cerita apa aja tentang aku ke ibunya. Terus apa lagi ya? Gitu lah pokoknya. Kalo mau tau lebih banyak lagi orangnya kayak gimana, langsung temenan aja sama dia. Dijamin nggak rugi kok.

Tapi anehnya, dia punya satu sifat dimana pas orang lain lagi bete terus bawaannya pengen marah-marah dia jadi ikutan bete -.- padahal dia nggak kena marah sama sekali. Nggak ngerti sama sifatnya yg ini 😐 baru kali ini aku nemu orang yg model begini. Kok aneh sih, Nas? Efek ngganja jenis apa tuh? Tapi gak masalah sih, santai santai 😉 orang ngganja bebas mau apa, hahahaa 😀

Nah, udah ada gambaran kan, Inas itu kayak gimana? Jadi, tentukan pilihanmu… sekarang! (ala acara Fake Me Out wkwk)

Tuh, Nas! Aku udah nulis tentang kamu loh disini. Udah ya, jangan ngerengek-ngerengek lagi :’) ntar kamu juga nulis tentang aku di blogmu loh ya! Eh, jangan bilang ini juga kamu ceritain ke ibumu? ._. hahaa nggak papa sih, kamu ceritain, asal jangan kamu suruh baca blog ganjaku ini aja :”)

 Image

 

(Inas yg paling nongol)

#PostinganIniBuatInas #InasYgMintaAkuNulisTentangDia #SebutMerek #SalamGanja

Leave a comment